nightangel

it's true..
- everytime i get angry or bad mood i go shopping
- i love nice clothes, i love awesome shoes, i love fragrances, cute accecories, and i want them in my closet
- i love the smell of the store, especially METRO Plaza Senayan
- i spent way above my income
- i love every mickey-minnie mouse stuff, can't stand to have it
- kalo gue naksir suatu barang tp gue berhasil menahan diri untuk ga beli barang itu saat itu juga, malem nya barang itu akan menghantui mimpi gue sehingga besok gue balik ke toko untuk beli barang itu. with cash or credit card i won't care
- gue bt kalo keluar dari mal ga bawa tentengan
-semalem gue mampir ke j.co mau beli donat trus mampir ke toko baju, beli rok yg gue ga pengen, dan sekarang gue ga punya atasan yg bisa di matching-in sama rok baru itu.
- gue belanja ga liat tempat, di mal, di itc, FO, sampe pasar loak. semua tempat selama ada transaksi jual-beli
- kadang-kadang dari rumah gue dah niat hanya beli sepatu tp pulang-pulang ada baju, tas, sendal, buku didalam kantong belanjaan
- gue kehilangan kendali tiap liat tulisan "SALE" atau "OFF"
- tagihan kartu kredit gue emang ga banyak (alhamdulillah) tp cukup untuk bikin gue ga bisa nabung tiap bulannya

- berikut adalah salah satu contoh kasus yg NYARIS (cuma sampe nyaris) bikin gue berniat untuk me nonaktifkan kartu kredit:
si sayang: "heru ada urusan dulu jadi baru bisa kerumah sayang abis magrib"
si imut: "kemaren kan janjinya siang!%$#@!!!"
si sayang: "iya maap, sabar ya sayang. baik-baik dirumah"
gue langsung dandan sekenanya trus cabut ke mal. bbrp jam kemudian pacar jemput
si sayang: "belanja lagi, yang?" sambil ngobrak-abrik kantong belanjaan
si sayang: "abis berapa?"
si imut: "400 ribu"
si sayang: "400 ribu dalam waktu 2 jam??" garuk-garuk kepala

-pernah juga gue cuma mampir ke toko buku buat beli selotip, mau bungkus kado buat kondangan. eh di kasir gue liat mouse minnie mouse.baruuu aja nunjuk itu barang, mau minta mba-mba kasir nya bungkusin sekalian tp keburu diingetin ma pacar
-kalo gue ke alfamart sekalipun beli susu atau saos, gue hampir selalu menyempilkan cologne atau sabun anak2 yg kemasannya mickey mouse. lagi-lagi (beruntung) diingetin pacar
-sekarang ini gue lebih milih jalan ke mal sama pacar atau temen cowo daripada sendirian atau sama cewe2. karena kaum lelaki cenderung malas ke bagian wanita jd gue terhindar dari barang2 yang menggoda hasrat
- tapi kadang2 gue jadi beli topi, kaos, atau boxer buat si sayang
- sekarang ini gue dan pacar berencana untuk buat tabungan bersama, persiapan nikah makanya gue lagi terapi melawan napsu belanja. yaah setidaknya gue akan nabung setelah beli jam guess yg gue incer sejak lama.

i will. SEMANGAT!
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment