nightangel
I use mascara all day bcause I like to see my eyelash.terlihat SEDIKIT berbeda dibanding ga pakai maskara krn sbnrnya bulu mata ku sudah tebal.SEDIKIT perbedaan yg menyenangkan.

Aku beli push up bra yg harganya selangit krn iklannya bilang "membesarkan payudara hingga 2senti" 2senti yg sangat berharga

Sebuah pesan singkat "miss u" atau "call u later" di sela2 kesibukan kamu terasa spt angin surga

Sebaliknya, berkurangnya sdkt perhatian dr kamu bakal bikin aku menggila. Yg pasti mengantar ke perdebatan sengit spt: "emangnya kerja 24jam?masa g ada wkt 1mnt pun bwt sms?sms g mkn wkt lama,g butuh byk energi.aku ini apa sih buat kamu?"
Disusul oleh jeritan dan..air mata

Melelahkan ya?apalagi aku.teriak2 minta perhatian

Cara penyelesaian yg terbaik adl: "I'm really sorry,I love you" + ciuman lembut di kening jauh lbh menenangkan drpd "terserah lah.kamu maunya apa sih?"

Aku cuma ingin dikasih perhatian sedikit lebih banyak dr kmrn,terutama di saat sakit dan PMS

Aku ngerti kamu punya kesibukan tp plis deh sempetin tlp,sms,bbm,email,ato kirim telegram sekali saja.

Sayang,kalo kamu lelah menghadapi masalah mood ini. Aku sudah depresi stadium akhir menghadapi ego kamu.

Ps: I (must) Love You, darling

*AKU disini mewakili jutaan perempuan diluar sana
0 Responses

Post a Comment